June 23, 2024

Apa yang pertama kali terlintas pada pikiran anda tentang jalan raya? Mungkin yang ada di pikiran anda sama dengan saya dimana jalan raya identic dengan ramai dan padat akan kendaran. Baik siang ataupun malam jalan raya di seluruh kota di Indonesia pasti ramai dan padat. Semakin bertambahnya tahun, tingkat kepemilikian kendaran masyarakat Indonesia semakin bertambah pula. Ketidak optimalan fungsi tanda penunjuk jalan, rambu-rambu, dan bahkan penerangan jalan khususnya di malam hari, tidak jarang menimbulkan kecelakan di jalan raya.

Tidak sedikit kecelakaan di jalan raya terjadi di malam hari. Ini disebabkan kurangnya penerangan pada jalan raya.Kurangnya penerangan di jalan raya berefek pada rambu-rambu jalan yang tidak terlihat. Untuk itu perlu ditingkat fungi dari pada lampu penerangan jalan.

Menanggapi hal tersebut, Futago Teknik hadir untuk membantu pemerintah kota di Indonesia untuk mengembalikan fungsi dari pada penerangan jalan dengan menghadirkan tiang lampu kota. Tiang lampu kota adalah suatu perangkat penerangan jalan yang digunakan untuk menerangi jalan. Ukuran dan dimensi tiang lampu jalan berbeda dengan tiang lampu pada umumnya.

Tiang lampu kota produksi Futago Teknik didesain khusus dengan ketinggian yang menyesuaikan dengan kondisi jalan di setiap kota di Indonesia. Bahan yang digunakan pun sebagian besar adalah stainless steel sehingga memiliki karakteristik kuat, awet, dan tidak mudah rubuh saat tertiup angin.

Anda tertarik? Langsung saja hubung kami di nomor 0822-2666-3377.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *