June 23, 2024

Apa yang menjengkelkan dari listrik yang tiba-tiba padam di malam hari? Repot mencari barang untuk tempat lilin dan membersihkan bekas tetesan lilin. Ya, pada umumnya, lilin hanya ditaruh dalam laci atau lemari begitu saja. Saat hendak dipakai, baru dadakan mencari tempat untuk menaruhnya. Tenang, kerepotan semacam itu bisa diatasi dengan menyiapkan tempat lilin yang aman dan juga unik. Selain fungsional, tempat lilin pada gambar tersebut juga bisa buat pajangan sehingga tak perlu dipindah atau dibereskan masuk laci setelah dipakai.

Saat menggunakan lilin selalu ingat bahwa keselamatan adalah yang utama. Penting untuk berhati-hati saat menyalakan lilin. Jangan pernah meninggalkan lilin tanpa pengawasan di kamar tidur atau di dekat anak kecil atau hewan peliharaan. Kecelakaan terjadi dengan cepat saat lilin menyala. Sebelum menyalakan lilin pastikan lilin berada di permukaan yang tahan panas dan ditempatkan jauh dari bahan yang mudah terbakar seperti tirai atau kain. Selalu padamkan api setelah listrik menyala atau meninggalkan rumah.

Tempat lilin tersebut terdapat lubang 9 untuk menempatkan lilin. Untuk bahan tempat lilin tersebut terbuat dari aluminium sehingga kuat dan tidak mudah berkarat. Cukup sederhana untuk penempatan lilin tersebut anda dapat langsung meletakkan lilin di dalam lubang tempat lilin tersebut. Selain berfungsi sebagai penerangan saat listrik padam, bisa juga sebagai hiasan di meja belajar, meja makan atau pun ruang tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *