June 16, 2024

Bahan baku pasir kini menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam proses pembangunan sebuah gedung. Pasir banyak digunakan baik pada struktur bangunan paling bawah hingga paling atas. Pasir biasanya dipergunakan sebagai bahan campuran untuk pembuatan material cetak seperti pembuatan paving block, kansteen, batako dan lain lain.

Kita tahu bahwa tidak hanya pasir saja yang mereka dapatkan saat proses penambangan. Batu-batu besar juga ikut tertambang. Tidak mungkin kan mereka (para penambang) memisahkan satu per satu batu-batu tersebut. Itu akan memakan waktu yang sangat lama. Apalagi di jaman yang serba modern seperti saat ini. Pastinya ada sebuah alat untuk memisahkan material tersebut secara otomatis.

Menanggapi hal tersebut, Futago Teknik menyediakan mesin pengayak pasir system rotary. Mesin pengayak ini memang dihususkan untuk mengayak pasir di lokasi penambangan. Sangat fleksibel dan multifungsi. Mesin ini bisa anda padukan dengan alat berat penambang pasir. Pasir yang ditambang menggunakan alat berat bisa langsung anda masukkan kedalam mesin pengayak pasir tersebut, maka selanjutnya mesin pengayak akan bekerja secara sendirinya untuk memisahkan pasir.

Selain digunakan di lokasi penambangan, mesin pengayak tersebut juga bisa anda gunakan pabrik material bangunan anda. Kapasitas yang besar, menjadikan mesin ini cocok digunakan untuk produksi skala besar. Anda bisa mendapatkan mesin pengayak pasir tersebut di Futago Teknik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *