June 16, 2024

Fasilitas untuk pejalan kaki menjadi salah satu perhatian kota-kota besar di Indonesia. Perhatian ini diwujudkan dalam perbaikan peraturan dan penambahan fasilitas yang dihadirkan pemerintah daerah untuk para pejalan kaki. Salah satu wujud komplitnya adalah penataan fisik jalan pedestrian di berbagai jalan utama di daerah. Salah satu daerah yang gencar menata jalan pedestrian untuk warganya adalah salah satu kota Bogor, merupakan contoh kota yang telah merubah sebagian besar jalan pedestrian menjadi lebih rapi dan nyaman untuk dilewati.

Perbaikan yang cukup penting dilakukan adalah penataan gorong-gorong. Sebagaimana kita ketahui keberadaan gorong-gorong yang baik akan melancarkan sistem drainase jalan. Pada tata kelola ini membutuhkan sistem terkoneksi antar alat pembuangan dan sistem pengaliran air hujan dari jalan menuju gorong-gorong. Begitupun, Jalan pedestrian membutuhkan Manhole coverberfungsi sebagai penutup lubang dan tempat tangkapan air atau saluran ke sistem drainase.

Manhole cover juga berguna apabila ada permasalahan pada saluran pembuangan/gorong-gorong, manhole berfungsi sebagai jalan bagi teknisi untuk memeriksanya. Manhole pedestrian memiliki desain khusus dimana alur manhole akan menjaga pijakan para pejalan kaki agar tidak terjatuh ketika melewatinya. Manfaat-manfaat tersebut akan optimal jika manhole cover yang digunakan benar-benar berkualitas, seperti manhole pedestrian dari Futago Teknik.

Desain manhole yang kreatif, unik dan iconic adalah ciri khas utama produk manhole covers Futago Teknik. Manhole kami akan sekaligus memperindah jalan pedestrian dengan bentuknya yang presisi dan desain sesuai permintaan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *