June 16, 2024

Banyak orang yang merasa cukup terkendala untuk menyempatkan waktu berolahraga. Kalangan pekerja misalnya, seringkali memiliki pola pikir ‘Jangankan berolahraga, untuk istirahat aja cukup susah untuk mengatur jadwal’. Walaupun tidak bisa dikatakan semua pekerja berpikir seperti itu, namun masyarakat kebanyakan memandang masalah yang sama ‘waktu’. Bagaimana saya bisa tetap bugar, bisa berolahraga tanpa menganggu jam kerja atau kesibukan saya? Dari beberapa alternatif, terdapat satu alternatif bagi para eksekutif muda, para pekerja muda yakni home fitness.

Home fitness adalah latihan kebugaran lewat gerakan angkat beban (fisik) atau angkat beban dengan peralatan sederhana seperti dumbbell. Barbel dan lainnya. Home fitness memang bukan satu-satunya alternatif yang bisa anda coba, tapi metode ini nampaknya cukup signifikan untuk menjaga bahkan meningkatkan kebugaran anda.

Home fitness dengan dumbbell misalnya, bisa dilakukan di berbagai tempat tanpa memerlukan area yang luas. Bisa juga dilakukan ruang terbuka ataupun tertutup, tinggal bagaimana kesempatan luang yang anda miliki.

Dumbbell adalah salah satu alat fitnes paling mudah anda gunakan ketika memutuskan metode home fitness. Dumbell biasanya berbentuk dua beban dengan berat tertentu yang tersambung batang besi pendek. Dumbbell memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan berat yang terkandung. Alat ini sangatlah praktis dan efisien karena dapat dibawa kemanapun dan tidak membutuhkan ruangan yang luas ketiga menggunakannya. Anda bisa berolahraga dimanapun anda berada, di kantor, di rumah, di kamar, dan tempat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *