June 23, 2024

Pemasangan bollard pada sebuah trotoar berfungsi sebagai pembatas antara jalan dan trotoar. Gambar diatas adalah contoh bollard terbaru dari Futago Teknik. Bollard ini sudah menjadi fasilitas jalan yang harus ada di setiap trotoar, karena fungsi trotoar itu sendiri sebagai jalur pejalan kaki. Dengan adanya bollard trotoar dari Futago Teknik ini menjadikan para pejalan kaki nyaman ketika melewati jalur tersebut.

Bollard seperti gambar tersebut memiliki tinggi 50 cm, dengan tinggi tersebut mampu menghalangi kendaraan yang melewati jalur trotoar. Sehingga fungsi trotoar tidak disalah gunakan. Terlebih lagi, bollard dari bahan cor logam terkenal dengan bahan yang kuat dan keras sehingga para pejalan kaki yang berada di trotoar akan terlindungi juga.

Di beberapa pusat kota di Indonesia sudah mulai dipasang bollard pada trotoar karena ketegasan pemerintah daerah terhadap pengendara dan khususnya para pedagang yang nakal. Kasus kecelakaan yang dialami pengguna jalan di trotoar juga menjadi pemicu sebagaimana pentingnya keberadaan bollard pada trotoar.

Jika anda sedang mencari produsen bollard trotoar, percayakan saja kepada Kembar Teknika. Kami akan selalu siap memenuhi kebutuhan bollard kualitas terbaik dan desain unik sesuai dengan permintaan. Segera hubungi kami untuk mengetahui info harga lebih lanjut langsung saja, hubungi kami di whatsApp berikut: 082226663377 Kami tunggu pesanan anda 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *