June 21, 2024

Bollard jalan seperti gambar tersebut sangat fungsional yaitu digunakan sebagai pembatas jalan. Di zaman yang serba modern ini tentunya banyak sekali produk dari Kembar Teknika yang menggunakan desain yang unik salah satunya produk bollard jalan ini, bollard ini ditempatkan di suatu trotoar yang fungsinya agar kendaraan tidak masuk ke area tersebut.

Bollard ini dibuat dengan tinggi 100 cm sesuai standar yang digunakan pada sebuah trotoar. Trotoar yang sejatinya sebagai jalur khusus untuk pejalan kaki, kini menjadi spot yang strategis bagi para pedagang untuk membuka lapak. Pemberlakuan undang-undang dan sanksi juga diberikan untuk mengembalikan fungsi trotoar sebagai jalur pejalan kaki.

Bollard jalan fungsional ini dengan bahan dasar dari stainless steel dan bagian atas bollard tersebut terbuat dari cor logam. Dengan bollard jalan berukuran tinggi 100 cm, kendaraan mobil dan bahkan gerobak dagang tidak akan bisa masuk ke area yang didindungi. Dengan begitu bollard ini berguna tak hanya dari segi bahan yang diunggulkan namun juga dari segi estetika yang juga diperhatikan.

Di beberapa pusat kota di Indonesia sudah mulai dipasang bollard pada trotoar karena ketegasan pemerintah daerah terhadap pengendara dan khususnya para pedagang yang nakal. Kasus kecelakaan yang dialami pengguna jalan di trotoar juga menjadi pemicu sebagaimana pentingnya keberadaan bollard pada trotoar. Anda menginginkan bollard jalan fungsional ini? Hanya di Kembar Teknika lah tempatnya. Hubungi kami segera di: 082226663377 Kami tunggu pesanan anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *