Sandaran Sepeda Malioboro Jogja

Sandaran Sepeda Malioboro Jogja

Perubahan pada kawasan Malioboro Jogja benar-benar dilakukan secara menyeluruh. Tidak hanya kursi taman, manhole cover, tress case, tiang lampu, dan papan penunjuk arah yang berada di sepanjang pedestrian Malioboro Jogja saja yang diperbaharui. Selain itu, terdapat penambahan tempat sandaran sepeda. Perombakan total dilakukan dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi dari pada pedestrian Malioboro Jogja itu sendiri. Jika sebelumnya trotoar dipakai sebagai lahan parkir ilegal, sekarang para pejalan kaki dan pengguna sepeda bisa mendapatkan hak nya kembali di pedestrian Malioboro Jogja.

Futago Teknik sebagai produsen barang-barang cor logam dipercaya untuk menggarap beberapa sandaran sepeda. Sebagai informasi, sandaran sepeda tersebut terbuat dari bahan cor logam dimana ukuran lubang tempat sandaran dibuat sesuai dengan ukuran ban sepeda pada umumnya sehingga sepeda tidak akan rubuh saat ditinggalkan. Komposisinya yang berasal dari logam pilihan menjadikan sandaran sepeda ini kuat dan kokoh sehingga terhindar dari bahaya pencurian.

Dengan adanya sandaran sepeda di pedestrian Malioboro Jogja, tidak hanya melengkapi komponen dari pada pedestrian itu sendiri, namun juga memberikan rasa aman bagi pengguna sepeda. Para pengguna sepeda yang ingin menikmati pedestrian Malioboro Jogja bisa meletakkan sepedanya pada sandaran sepeda ini tanpa takut jatuh ataupun tercuri.

Sebagai penyuplai tunggal proyek pedestrian Malioboro Jogja, Futago Teknik telah ikut serta dalam pembaharuan dan peremajaan kawasan Malioboro. Jika kawasan anda ingin terpasang sandaran meja ataupun komponen pedestrian lainnya seperti kawasan Malioboro Jogja tersebut, anda cukup menghubungi kami di 082226663377 dan kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk anda.