Mesin Mixer Molen Pengaduk Semen dan Pasir

Mesin Mixer Molen Pengaduk Semen dan Pasir

Sedikit berbeda dengan mesin mixer pengaduk semen yang pernah diproduksi Futago Teknik, mesin molen merupakan sebuah mesin konstruksi bangunan yang berfungsi untuk mengaduk atau mencampur adonan cor bangunan. Bahan-bahan yang dicampur biasanya adalah semen, pasir, kerikil (split) dan air. Perbedaannya dengan mesin mixer, jika mesin mixer dipergunakan untuk mengaduk adonan yang tidak terlalu basah, mesin molen digunakan untuk mengaduk adonan yang basah.

Mesin molen biasanya digunakan dalam konstruksi bangunan yakni dalam proses pengecoran. Sedangkan mesin mixer lebih optimal digunakan untuk pembuatan material bangunan yakni batako dan paving. Mesin molen memiliki ukuran dan kapasitas yang bermacam-macam. Dinamakan mesin molen karena tabung penampung adonan bentuknya mirip dengan makanan molen.

Mesin molen seperti yang tertera pada gambar memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen. Memiliki jenis portable sehingga sangat mudah digunakan siapa saja dan dimana saja. Dalam proses pendirian banguanan, apapun itu jenis bangunannya, rasanya mesin molen sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses kontruksi. Terlebih jika mesin tersebut efisien, handal sekaligus murah. Mesin pengaduk semen handal produksi Futago Teknik tersebut dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan spesifikasi mesin tersebut. Telah lebih dari 100 pelanggan menggunakan mesin molen Futago Teknik dan belum ada yang komplain tentang kinerja mesin. Sekarang giliran anda membuktikan ketangguhan mesin-mesin Futago Teknik.