Manhole Cover Kota Jogja

Manhole seperti yang tertera pada gambar merupakan proyek manhole cover salah satu kota di Jogja. Pedestrian adalah kawasan atau jalur pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keaman pejalan kaki. Dengan kata lain, trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki untuk menikmati nuansa bangunan perkotaan dan taman-taman kota. Pada trotoar, kita sering lihat tidak hanya tananan blok paving atau jalan biasa namun terdapat beberapa item seperti pohon dan piringan besi besar atau biasa disebut manhole cover.

Apakah fungsi dari piringan besi tersebut pada trotoar? Manhole cover merupakan piringan besi atau baja yang berfungsi sebagai penutup lubang (manhole) dimana lubang tersebut adalah lubang saluran pembuangan air perkotaan atau biasa kita sebut gorong-gorong. Manhole cover pada trotoar juga berfungsi sebagai pintu keluar masuk teknisi untuk proses pemeriksaan dan pemeliharaan saluran pembuangan air perkotaan (drainase). Saat ini kondisi manhole cover tidak hanya mengutamakan kualitas ketahanannya saja namun juga model dan desainnya.

Futago Teknik merupakan mitra terbaik yang akan mendukung suksesnya program sanitasi lingkungan dengan selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya. Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran menarik komponen manhole cover berkualitas dan termurah yang hanya bisa anda dapatkan di Futago Teknik saja! Info lebih lanjut Hubungi Whatsapp : 082226663377 Kami tunggu pesanan anda :-)

 


Pengecoran Logam