Kursi Tanpa Sandaran Minimalis

Kursi Tanpa Sandaran Minimalis

Berkembangnya zaman yang semakin maju membuat Futago Teknik senantiasa mengupdate keluaran terbaru produk-produk terbaru dan modern, salah satunya produk kursi. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar tersebut, kursi tanpa sandaran yang cocok ditempatkan pada taman dan teras minimalis rumah anda. Kursi tersebut bisa ditempati untuk duduk 3 orang saja. Bahan dari kursi tersebut sangat kuat, jadi anda tak perlu kwatir karena kursi tersebut tidak akan mudah patah.

Dalam setahun lebih, Kursi tanpa sandaran minimalis sudah menjadi trend model hunian yang kekinian & menjadi bermacam-macam pilihan masyarakat dalam memilih rumah. Tidak heran, karena model sketsa buat kursi ruang tamu bisa diletakkan atau dibangun dengan tempat yang sangat kecil. Jenis desain rumah dengan konsep sederhana ini seakan menjawab dilema banyak masyarakat yang mempunyai tempat sempit, terlebih di kota-kota besar.

Kursi dengan bahan penyangga terbuat dari cor logam pilihan dan juga sandaran dengan bahan kayu. Kursi tersebut kami menyebutnya dengan nama kursi malio andong karena desain penyangga tersebut yang meyerupai kereta delman/andong yang beroda.

Kursi selalu menjadi salah satu furnitur yang sangat memiliki daya guna sehingga dimiliki oleh setiap rumah tangga. Tak pelak jika furnitur satu ini banyak dicari oleh para peminatnya, terutama kursi yang memiliki daya tarik tersendiri seperti produk kursi modern tanpa sandaran minimalis dari Futago Teknik ini.

Kursi tanpa sandaran minimalis ini bisa anda temukan di Futago Teknik. Produk yang bermutu tinggi serta memiliki keunggulan dari segi bahan dan desain. Dapatkan produk ini di Futago Teknik.Kursi ini adalah produk tepat guna dan fungsional. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi produk beserta pemesanan : 082226663377


Pengecoran Logam