Hotplate Steak Model Oval Alur

/*Hotplate Steak Model Oval Alur*/
Model selanjutnya dari hotplate steak oval adalah hotplate steak oval alur. Perbedaannya terlihat jelas pada permukaan cekungannya dimana terdapat alur pada bagian cekungannya. Untuk dimensi atau ukuran hotplate tersebut sama yakni panjang 25 cm dan lebar 16 cm. Bahannya juga sama yakni terbuat dari bahan cor logam dengan proses pengecoran menggunakan teknologi mutakhir yakni induction furnace system. Pembuatan pola menggunakan mesin pemotong laser sehingga hasil yang didapatkan sangat presisi dan rapi. Desainnya juga sangat artistik sehingga cocok digunakan sebagai alat penyaji makanan.

Anda dapat meletakkan berbagai makanan di hotplate steak tersebut karena memang dimensinya yang cukup untuk menyajikan 3 jenis makanan. Seringkali makanan seperti steak disajikan dengan makanan lainnya seperti aneka sayuran sebagai pelengkap. Ukuran beratnya yang tidak 3 kg menjadikan hot plate steak buatan Futago Teknik ini tidak membuat penyaji kesusahan dalam menyajikan makanan.

Perlu anda ketahui, hotplate ini tidak terpaku untuk digunakan sebagai penyaji steak saja. Hotplate ini juga bisa anda gunakan untuk menyajikan makanan-makanan lainnya seperti nasi goreng, spageti dan aneka makanan lainnya. Satu set hotplate dan juga tatakan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tidak ada minimal pembelian hotplate, namun semakin banyak quantity yang anda beli maka semakin murah begitupun sebaliknya. Jika anda ingin bertanya-tanya soal hotplate, anda bisa menghubungi nomor 082226663377. Anda juga dapat berinteraksi via whatsapp di nomor tersebut.



0 Komentar

Berikan komentar anda