Bollard Tiang Pembatas Jalan

Bollard Tiang Pembatas Jalan

Jalur trotoar pada suatu kota biasanya dibangun lebih tinggi dari permukaan jalan. Trotoar dibangun disisi jalan sebagai pemisah pejalan kaki dengan kendaraan bermotor. Jika jalur kendaraan dan pejalan kaki tidak dipisah, selain mengganggu arus lalu lintas juga membahayakan pejalan kaki tersebut.

Saat ini tindakan pemerintah dalam menjaga hak pejalan kaki di atas trotoar yaitu dengan melakukan pemasangan penghalang di pinggir jalan. Tiang penghalang ini dinamakan bollard. Biasanya tiang penghalang tersebut dipasang berjajar disepanjang tepi atau tengah trotoar. Bollard merupakan sebuah fasilitas pendukung bagi pejalan kaki dimana sebagai pelindung dari kendaraan atau hal lainnya.

Jika anda membutuhkan bollard, dengan desain yang unik dan artistik maka di Futago Teknik lah anda bisa mendapatkannya. Futago Teknik adalah spesialis bollard trotoar dan bollard jalan. Kami melayani customize sehingga model, ukuran dan material bisa sesuai kebutuhan anda. Segera hubungi kami di nomor 08222663377


0 Komentar

Berikan komentar anda