Alat Cetak Batako Paving Genjot | Hand Press

Ekonomis, praktis, dan berkualitas adalah 3 kata yang tergambarkan dari alat cetak paving produksi Futago Teknik diatas. Ekonomis dan praktis. Dari sekian banyak mesin dan alat cetak material paving block yang ada, alat cetak paving manual/paving hand press tool ini dirasa paling murah.

Memang jika kita bandingan dengan harga alat cetak paving model tumbuk perbedaan harganya sangat jauh. Namun dari segi hasil cetakan akan sangat jauh pula. Hasil cetakan paving dari alat ini jauh lebih baik dari alat cetak paving model tumbuk. Banyak pelanggan juga mengatakan demikian. Maka dari itu saya katakan alat ini sangat ekonomis dan praktis.

Dari segi kualitas, sudah saya paparkan diatas bahwa tidak hanya 1 pelanggan saja yang bilang alat ini mampu memberikan kualitas paving block yang super padat. Tentu saja tingkat kepadatan akan berbeda antara pelanggan yang lain. Kenapa demikian? Alat ini menggunakan sistem hand press atau manual dengan cara dipress/digenjot menggunakan tenaga manusia.

Proses pengepressan tidak hanya dilakukan sekali saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perbedaan tenaga operator tentunya akan memberikan hasil yang berbeda pula. Semakin kuat anda menekan maka akan semakin pada paving yang dihasilkan.

 


0 Komentar

Berikan komentar anda